Bursa Transfer Musim Panas 2022: Ajax Amsterdam Kabulkan Penawaran Manchester United, Lisandro Martinez Kian Dekat dengan Setan Merah

Lisandro Martinez

KLUB raksasa Inggris, Manchester United akhirnya hampir mendapat kepastian terkait masa depan Lisandro Martinez. Ya, tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan segera mendapatkan Lisandro Martinez, usai penawaran terakhirnya diterima oleh Ajax Amsterdam.

Setelah berminggu-minggu bernegosiasi, Ajax Amsterdam akhirnya menerima proposal senilai 46 juta pounds (sekira Rp817 miliar) dari Setan Merah pada Kamis, 14 Juli 2022 waktu setempat.

Sebelumnya, Ajax Amsterdam sempat menolak dua tawaran dari Manchester United. Itu juga yang terjadi kepada Arsenal dengan sempat mengajukan beberapa tawaran kepada Ajax Amsterdam.

Tetapi, Lisandro Martinez bersikeras ingin bersatu kembali dengan Erik ten Hag, di Manchester United. Demi memuluskan transfer itu, Direktur sepakbola Manchester United, John Murtough rela terbang ke Amsterdam untuk menyelesaikan kesepakatan.

Bahkan, kabar terbaru yang dilansir dari Metro UK, menyebutkan bahwa Lisandro Martinez tidak bergabung latihan dengan Ajax Amsterdam. Hal itu sebagai bentuk ancaman pemain berpaspor Argentina agar segera merampungkan kepindahannya ke Manchester United.

Di sisi lain, menurut laporan The Athletic, Manchester United sudah membuat rencana untuk Lisandro Martinez dan berharap dia bisa terbang ke Australia dalam beberapa hari mendatang untuk bergabung dengan pemain lainnya.

Ya, sekadar informasi, tim asuhan Erik ten Hag memang sedang ada di Australia untuk tur pramusim 2022. Mereka bakal bertanding kontra Melbourne Victory pada Jumat (15/7/2022).

Lisandro Martinez

Kemudian, menghadapi Crystal Palace (19 Juli 2022) dan Aston Villa (23 Juli 2022). Jika transfer tersebut rampung, bukan tak mungkin Lisandro Martinez menyusul rekan setimnya berlaga di Australia dalam waktu dekat ini.